Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Untuk memeriahkan EURO 2016, menara Eiffel akan beganti warna setiap malam

20 June 2016, 13:00

Infoproperti.com- Kejuaraan sepak bola Euro 2016 sudah dimulai. Jika pada tahun 2012 yang lalu Euro diselenggarakan di Polandia dan Ukraina, tahun 2016 ini perhelatan akbar yang satu ini di selenggarakan di Prancis. Ya, dibalik keseruan Euro, ada satu hal yang tidak boleh anda lewatkan loh. Apa itu? Perlu anda tahu, selama berlangsungnya Euro yang kemarin di mulai pada tanggal 10 Juni sampai 10 Juli mendatang, warna menara Eiffel akan berubah setiap harinya loh. Bagaimana bisa?

Yups, sebagai bagian dari kampanye publisitas operator Prancis, Orange salah satu sponsor Euro 2016, warna lampu di menara Eiffel akan dipilih berdasarkan jumlah dukungan cuitan di twitter, facebook dan juga instragram bagi setiap negara. Dimana cara kerjanya adalah jika seumpama Prancis dan Inggis bertanding, setiap penggemar bisa memberikan dukungan lewat media sosial yaitu dengan menggunakan hastags yang direkomedasikan oleh EUFA seperti #FRA untuk Prancis dan #ENG untuk Inggris. Dimana nantinya postingan media sosial tersebut dihitung dari satu menit lewat tengah malah pada hari pertandingan sampai dengan pukul 21.30 malam waktu Prancis. Nah, buat Negara yang memiliki hastags terbanyak akan di proyeksikan lewat lampu menara Eiffel hingga tengah malam. Bukan itu saja, Orange rencananya juga akan memproyeksikan tulisan sosial yang paling kreatif di menara Eiffel loh. Wahh, seru sekali bukan?
Sumber: Info Properti