Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tower Kedua The Oasis Mulai Dibangun

30 May 2016, 02:00
Housing-Estate.com, Jakarta - PT Nusantara Prospekindo Sukses (Cowell Group) mulai membangun tower kedua, Tower Acacia di proyek superblok The Oasis (13,4 ha) di Jalan Raya Cibarusah, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tower pertama, Mahogany Residence, telah diserahterimakan secara bertahap sejak akhir tahun lalu setelah seluruh 426 unitnya terjual habis.

Pembangunan tower kedua The Oasis

Menurut Direktur Sales & Marketing The Oasis Supriantoro (Anto), tower kedua ini lebih banyak unit studio sehingga jumlahnya lebih banyak dibandingkan tower pertama. “Total ada 702 unit selain unit 1-2 kamar dan saat ini penjualannya sudah mencapai 70 persen. Sama seperti Tower Mahogany, pembangunan Tower Acacia ini juga ditargetkan bisa selesai dalam 2 tahun,” ujarnya kepada pers sebelum sebelum groundbreaking, Sabtu (28/5).

The Oasis terdiri 7 tower apartemen 30 lantai, 1 tower office, dan 80 unit townhouse. Setiap tower  memiliki fasilitas sendiri (one tower one facility) selain fasilitas bersama di kawasan. Di dalamnya juga ada Rumah Sakit Omni Internasional yang sudah mulai beroperasi pada awal tahun ini.

Pelemahan ekonomi diklaim tidak berpengaruh pada penjualan  The Oasis. Anto menyebut tren penjualan The Oasis saat ini justru semakin meningkat seiring berkembangnya fasilitas dan infrastruktur di kawasan industri Cikarang, terlebih lokasi The Oasis yang menjadi gerbang untuk industri besar seperti Delta Sillicon, Lippo Cikarang, The Egypt, dan lainnya.

“Mahogany waktu pertama launching harganya Rp11 juta/m2 kemudian naik hingga Rp13 juta/m2. Acacia harga perdana Rp13 juta/m2 sekarang sudah mencapai Rp14,5 juta/m2, jadi tren pertumbuhan harganya cukup lumayan. Dalam lima tahun ini kami juga akan berkonsentrasi untuk pengembangan lima tower apartemen selain townhouse yang saat ini sudah terjual 50 persen dari 80 unit,” pungkasnya.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com