Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
rumah
infoproperti.com
tips rumah
tips interior
lifestyle
tempat tidur

Tips rumah : Memilih seprai yang nyaman

11 November 2016, 15:59

Infoproperti.com - Untuk menjaga tidur agar berkualitas tidak hanya dipengaruhi oleh kondisi ruangan namun juga pemilihan seprai yang tepat. Salah memilih seprai dapat membuat tidur kurang nyaman dan akhirnya mengganggu kualitas tidur kamu. Biar gak salah pilih seprai, ikuti tips berikut ini ya..

Pemilihan bahan

Ada banyak sekali bahan seprai yang beredar di pasaran seperti polyster, katun, sutra atau rayon. Setiap bahan tersebut tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Buat kamu yang masih bingung dalam menentukan bahan seprai yang bagus, kamu bisa memilih seprai dari bahan katun. Umunya seprai dari bahan katun lebih mudah menyerap keringat dan juga lebih tahan lama. Hindari membeli seprai yang mudah luntur dan juga bahannya panas ya.

Ukuran seprai

Selain bahan, ukuran seprai juga berpengaruh terhadap kenyamanan. Maka dari itu pastikan seprai yang kamu beli sesuai dengan lebar tempat tidur di rumah, seprai yang kekecilan dapat membuat kamu merasa kurang nyaman saat tidur.

Perbanyak referensi dari teman

Agar tidak salah membeli seprai, tidak ada salahnya untuk meminta rekomendari dari teman atau keluarga, dengan begitu akan lebih memudahkan kamu mencari seprai yang nyaman.