Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
rumah
infoproperti.com
tips rumah
tips interior
lifestyle

Tips gaya hidup : 4 Benda yang harus disingkirkan dari lemari

11 November 2016, 15:51

Infoproperti.com - Lemari seringkali lupa dibersihkan. Karena inilah tidak heran apabila lemari tampak penuh dan berantakan. Jika sudah begini tentu saja akan semakin membuat kamu merasa kesulitan merapikan lemari di rumah kan? Maka dari itu agar lemari tidak tampak sesak dan berantakan jangan lupa singkirkan beberapa benda berikut ini.

Baju yang sudah lama tidak dipakai

Apakah kamu memiliki baju yang sudah berbulan bulan tidak pernah kamu gunakan lagi? Jika ada, akan lebih baik untuk menyingkirkannya dari lemari pakaian. Jika memang sayang membuangnya, kamu bisa melakukan garage sale.

Baju yang sudah tidak muat

Jika selama ini kamu selalu menyimpan baju yang sudah tidak muat, cobalah mulai sekarang untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Akan lebih baik baju tersebut kamu berikan ke adik atau sepupu.

Sepatu tidak nyaman

Bagi wanita, sepatu merupakan salah satu item fashion yang harus dimiliki. Tidak heran apabila banyak koleksi sepatu yang dimiliki. Tapi terkadang setelah beberapa kali digunakan sepatu sudah sempit dan tidak nyaman digunakan. Nah, dari pada menyimpannya akan lebih baik berikan saja ke teman atau saudara.

Baju yang luntur

Karena salah mencuci, terkadang terdapat baju yang terkena lunturan baju yang lain. Dari pada menyimpannya akan lebih baik untuk menyingkirkannya dari lemari agar tidak membuat penuh lemari.