Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
tips dapur
tips rumah
tips interior

Tips dapur : Ingat, jangan simpan bahan makanan ini di kulkas ya

15 November 2016, 09:19

Infoproperti.com - Untuk menjaga kesegaran bahan makanan, umunya kulkas menjadi pilihan yang tepat. Padahal tidak semua bahan makanan dapat kamu simpan di kulkas loh. Seperti bahan makanan berikut ini

Roti

Menyimpan roti di dalam kulkas hanya akan membuat roti menjadi keras dan mengurangi kelembutan roti maka dari itu akan lebih baik untuk menyimpannya di suhu ruangan saja.

Bawang

Jika kamu sering menyimpan bawang di dalam kulkas, akan lebih baik mulai sekarang untuk menghentikan kebiasaan tersebut, kenapa? Pasalnya menyimpan bawang di dalam kulkas dapat menghilangkan aroma bawang dan juga membuatnya lebih mudah tumbuh tunas.

Kentang

Menyimpan kentang di dalam kulkas juga bukan ide yang tepat. suhu dingin dapat mempengaruhi rasa kentang. Jika memang teteap ingin menyimpan kentang di dalam kulkas, akan lebih baik untuk membungkus terlebih dahulu dengan menggunakan kertas.

Tomat

Kadar air dan juga cita rasa alami tomat dapat hilang ketika disimpan di tempat dingin maka dari itu pastikan untuk menyimpan tomat di suhu ruangan saja.

Madu

Pastikan juga hindari menyimpan madu di dalam kulkas. Suhu dingin dapat membuat madu menjadi keras.