Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tips rumah : Merapikan lemari di rumah

25 May 2016, 12:30

lemari pakaian

Infoproperti.com РSering merasa kesulitan mencari pakaian anda di lemari? Mungkin inilah saatnya untuk merapikan lemari di rumah anda. Nah, biar lebih memudahkan anda dalam merapikan lemari di rumah berikut ini ada tips dari infoproperti yang bisa anda tiru.

Keluarkan semua barang

Cara pertama agar lemari anda rapi adalah dengan mengeluarkan semua barang yang ada di lemari anda. dari situ anda bisa melakukan penyortiran kembali mana barang yang sekiranya anda butuhkan dan juga tidak. Jika memang dirasa anda sudah tidak menggunakan pakaian tersebut dalam waktu lama, akan lebih baik untuk tidak menyimpan di lemari. Anda bisa memberikannya kepada teman atau pun kerabat.

Letakkan berdasarkan warnanya

Langkah selanjutnya agar lemari anda tetap rapi adalah dengan menatanya sesuai dengan warna.Tidak hanya rapi, namun juga memudahkan anda dalam mencari pakaian yang anda inginkan.

Sesuaikan dengan gaya busana

Setiap orang tentu saja memiliki gaya busana yang berbeda-beda, begitu pula dengan anda. nah, agar lemari tidak penuh dengan barang yang tidak anda butuhkan, akan lebih baik hanya meletakkan pakain yang sesuai dengan style anda.

Kurangi belanja yang tidak anda butuhkan

Agar lemari kamu tidak penuh dengan barang, langkah selanjutnya adalah mengurangi kebiasaan anda yang gemar berbelanja barang yang tidak anda butuhkan. Hal ini tidak hanya membuat anda boros, namun lemari di rumahpun akan tampak berantakan kembali.


Sumber: Info Properti