Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tips rumah : Membersihkan noda di furniture kayu

20 June 2016, 10:15


Infoproperti.com - Apakah anda memiliki masalah dalam membersihkan noda pada furniture kayu anda? Tidak perlu bingung karena anda tidak sendirian. Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut ini Info Properti berikan tips untuk anda.

Baking Soda

Ya, bahan makanan yang satu ini memang memiliki banyak sekali manfaat untuk membersihkan rumah, tidak terkecuali untuk membersihkan noda di furniture di rumah. Caranya mudah cukup buat adonan baking soda dan juga psata gigi. Setelah itu anda bisa mencelupkan kain basah ke adonan tersebut lalu gosokkan ke furniture. 

Kacang kenari

Siapa sangka ternyata kenari juga bermanfaat untuk membersihkan furniture kayu anda loh. BUkan hanya kenari saja, kacang brazil juga ampuh untuk mengatasi noda pada furniture di rumah. Cukup haluskan kedua kacang tersebut kemudian gosokkan pada furniture hingga bersih.

Kopi

Ada banyak sekali manfaat dari bubuk kopi di rumah salah satunya ialah untuk mengatasi bau tidak sedap di furniture. Cukup taburkan bubuk kopi dan beras pada furniture anda dan biarkan selama seminggu dijamin bau akan hilang.

Sumber: Info Properti