Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tips rumah : Inspirasi unik memasang foto tanpa figura

06 June 2016, 12:30


Infoproperti.com - Mengabadikan momen bahagia bersama anggota keluarga memang sangatlah menyenangkan. Bukan hanya digunakan untuk mengenang momen special, foto juga dapat dijadikan hiasan dinding. Dari pada menaruh semua foto keluarga Anda dalam album, bukankah lebih baik untuk memajangnya sebagai hiasan dinding?

Menjadikan foto sebagai hiasan dinding memang sangatlah menarik, namun bukan berarti Anda dapat memajang foto sesuai dengan kesukaan Anda. Jika hal ini terjadi tentu akan membuat ruangan tampak berantakan dan tidak memiliki nilai seni. Biasnya memajang foto sangat identic dengan yang namanya bingkai, namun jika Anda ingin menampilkan kesan yang berbeda. Coba tips berikut.

Digantung seperti jemuran

Jika biasanya Anda menemukan benda ini di percetakan foto, mulai saat ini Anda bisa memiliki di rumah. Taruh benang di dinding rumah Anda, dan berikan aksesoris seperti pita agar tampilan tidak membosankan. Cukup simple bukan?

Kalender

Mungkin kedengarannya sangat aneh, namun meletakkan foto di kalender sangat tepat. Bagaimana tidak, dengan meletakkan foto di kalender, Anda akan ingat momen penting keluarga dan juga teman Anda. baik itu anniversary, hari kelahiran, maupun acara special lainnya. Pasang foto berdasarkan momen special para orang terkasih Anda. Tentu Anda tidak mau bukan melewatkan momen special tersebut?


Sumber: Info Properti