Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
lifestyle
Tips Gaya Hidup

Tips Gaya Hidup : Mengembalikkan semangat kerja setelah libur panjang

27 December 2016, 11:06


Infoproperti.com
- Setelah libur panjang biasanya rasa malas sering datang ketika ingin memulai kembali aktivitas. Ini memang wajar di alami siapa saja, namun jika dibiarkan terus menerus tentu saja akan mengganggu kegiatan belajar dan kerja kamu kan? Untuk mengatasi malas setelah libur panjang, ini dia infoproperti.com berikan tipsnya untuk kamu.

Datang lebih awal

Salah satu cara untuk mengembalikkan semangat kerja kamu adalah datang lebih awal. Dengan begitu kamu punya banyak waktu untuk menyiapkan segala hal yang ingin kamu kerjaan di hari pertama masuk kerja.

Buat jadwal

Selanjutnya adalah membuat jadwal pekerjaan apa saja yang akan kamu selesaikan kan di hari pertama kerja. Sebagai permulaan kamu bisa mengerjakan pekerjaan yang mudah terlebih dahulu.

Rencana liburan

Untuk menambah semangat kerja kamu, tidak ada salahnya loh menyusun rencana liburan untuk waktu yang akan datang. Dengan begitu kamu akan semakin semangat menyelesaikan pekerjaan kantor.