Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
rumah
interior
design

Tips mendesain kamar senyaman kamar hotel

02 May 2016, 12:46

Infoproperti.com - Desain kamar hotel yang rapi, bersih dan menawan terkadang membuat banyak orang lebih betah dan nyaman untuk berlama-lama disana dibandindang dengan kamar sendiri. Jika anda salah satu orang yang merasa demikian, yuk buat kamar anda senyaman kamar di hotel. Pengen tau caranya? Simak tips dibawah ini.

Gunakan warna netral

Jika anda perhatikan sangat jarang sekali bukan hotel yang menggunakan warna dinding mencolok seperti merah? Hal ini bukan tanpa alasan pasalnya warna dinding yang mencolok dapat mempengaruhi kualitas tidur anda. Nah, anda pun juga bisa menerapkannya di kamar tidur anda. Anda bisa menggunakan warna krem, biru atau pastel.

Aksesoris

Biar serasa seperti berada di hotel sungguhan, anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti vas bunga atau pun lukisan.

Aroma terapi

Buar semakin nyaman dan rileks saat tidur, sebelum tidur anda bisa menyalakan lilin aroma terapi terlebih dahulu. Tidak hanya membuat tidur nyenyak, anda pun juga akan bangun dengan keadaan fresh. Selain aroma terapi anda juga bisa menggunakan potpourri.

Tambahkan karpet

Biar semakin nyaman saat berada di kamar, jangan lupa pula untuk menambahkan karpet di kamar tidur anda. Dengan begitu anda tidak merasa kedinginan saat menginjak lantai kamar tidur.

Rutin mengganti sprai

Nah, biar semakin nyaman saat berada di kamar, pastikan juga untuk selalu mengganti sprei anda ya. Sprai yang kusut akan membuat perasaan kurang nyaman dan juga kamar terlihat semakin berantakan. Maka dari itu tidak ada salahnya mengganti sprai seminggu  sekali.