Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tips memilih karpet yang aman untuk kesehatan

21 March 2016, 17:15

24 - warm-modern-living-room

Infoproperti.com – Penggunaan karpet bukan hanya agar ruangan di rumah tetap hangat, akan tetapi juga bisa menambah keindahan di sebuah ruangan. Karena ini lah hadirnya karpet di rumah sangatlah penting diperhatikan. banyak jenis bahan karpet yang tersedia di pasaran, namun akan lebih baik apabila memilih karpet yang aman untuk kesehatan para keluarga. lalu bagaimana cara memilih karpet yang aman untuk kesehatan di rumah? Berikut tipsnya.

Bahan ramah lingkungan

Salah satu cara dalam memilih karpet yang aman untuk kesehatan keluarga di rumah adalah memperhatikan bahan dari karpet tersebut. Biasanya karpet yang aman bagi kesehatan terbuat dari bahan serat alami seperti wol atau pun katun.

Gunakan karpet ukuran kecil

Semakin besar karpet yang anda gunakan di rumah semakin banyak pula kemungkinan penyebaran alergennya. Buat anda yang memiliki keluarga dengan riwayat asma, hal ini sangat perlu di hindari. Apabila memang tidak membutuhkan karpet yang lebar, akan lebih baik menggunakan yang ukurannya kecil saja. Dibandingkan dengan karpet ukuran besar, karpet kecil biasanya lebih mudah dibersihkan.


Sumber: Info Properti