Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tips membersihkan rumah dalam waktu singkat

12 April 2016, 12:30

Infoproperti.com - Akan kedatangan tamu tapi kondisi rumah berantakan?  Tenang, Anda tidak perlu panik karena hanya dengan waktu 10 menit Anda bisa membuat ruangan di rumah kembali rapi lho. Simak tipsnya dibawah ini yaa..

Langkah pertama, Buatlah Prioritas

Agar lebih memudahkan anda dalam merapikan rumah, langkah pertama yang perlu anda lakukan ialah dengan membuat prioritas ruangan mana yang akan anda bersihkan terlebih dahulu. Dengan begitu pekerjaan anda lebih mudah terselesaikan.

Bersihkan Kamar Mandi

Ruangan di rumah yang akan sering dimasuki oleh tamu adalah kamar mandi. Nah, karena selama ini membersihkan kamar mandi memperlukan waktu yang sangat lama, anda bisa menyiasatinya yaitu sembari anda membersihkan toilet, anda bisa menyiramkan cairan desinfektan ke lantai ,dengan begitu anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membersihkan lantai kamar mandi.

Bersihkan debu

Selanjutnya anda bisa membersihkan debu yang menempel di furniture anda tidak terkecuali tv. Biasanya tv merupakan benda yang paling sering menarik perhatian para tamu maka dari itu pastikan tv di rumah anda bebas dari debu.

Minta bantuan anggota keluarga

Agar pekerjaan anda lebih mudah selesai dalam membersihkan rumah, tidak ada salahnya untuk meminta bantuan suami atau anak. Anda bisa membagi tugas, mana pekerjaan yang harus di kerjakan oleh anak dan juga suami.

Semoga bermanfaat!!


Sumber: Info Properti