Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Tips liburan : 4 Aktivitas positif saat weekend

14 May 2016, 14:00
Infoproperti.com - Weekend tiba!! Inilah saatnya untuk merefresh pikiran setelah sepekan beraktivitas dengan rutinitas harian kamu. Nah, jika saat ini kamu masih bingung kemana akan menghabiskan weekend kali ini, berikut ini ada beberapa aktivitas seru dan positif yang bisa anda lakukan di rumah. Apa saja?

Camping

Kegiatan pertama yang bisa anda lakukan saat weekend adalah dengan camping atau bekermah. Tidak perlu pergi ke alam bebas untuk berkemah, anda pun bisa berkemah di halaman rumah loh. Cukup dirikan tenda bersama anggota keluarga dan juga sediakan peralatan yang akan anda gunakan selama camping di rumah. Perlu anda tahu, tidak hanya baik untuk melepaskan stress dengan camping juga akanmengajarkan anak mengenai kerja sama. Bermanfaat sekali bukan?

Mengikuti bazaar preloved



Punya banyak barang yang sudah tidak anda pakai namun kondisinya masih bagus? kenapa tidak mencoba untuk mengikuti bazar preloved saja? Tidak hanya menambah teman, dengan bazar ini anda pun mempunyai pendapatan tambahan.

Bersepeda



Jika pada hari biasa anda sering tidak mempunyai cukup waktu untuk berolahraga, nah saat weekend lah waktu yang tepat untuk kamu berolahraga. Tidak perlu olahraga berat, anda bisa bersepeda keliling komplek atau ke taman dekat rumah. Dengan begitu waktu akhir pekan anda akan lebih bermanfaat dan tubuh pun akan semakin bugar. Dijamin anda akan lebih bersemangat menjalani hari senin.

Mengembangkan hobi

Kegiatan bermanfaat selanjutnya adalah mengembangkan hobi yang selama ini kamu miliki. Jika kamu mempunyai hobi melukis atau menggambar, tidak ada salahnya untuk kamu kembangkan. Kegiatan ini sangat bagus loh untuk karir kamu kedepannya. Selain itu jika lukisan kamu bagus, tentu kamu juga bisa menjualnya bukan?



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com