Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
restoran
tips bisnis
info properti

Tips bisnis : Cara jitu memulai bisnis kuliner di usia muda

03 June 2016, 16:55

Infoproperti.com - Berbisnis dalam bidang kuliner memang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, semua manusia membutuhkan makan, maka dari itu berbisnis kuliner tidak pernah sepi pelanggan. Karena inilah tidak jarang banyak sekali pengusaha muda yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membukan bisnis kuliner. Nah, buat kamu yang tertarik untuk berbisnis kuliner, berikut ini ada beberapa tips yang dapat kamu coba untuk memajukan bisnis kamu.

Konsep

Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum memulai bisnis kuliner adalah dengan menyiapkan konsep yang akan kamu usung. Dengan konsep ini akan semakin memudahkan kamu dalam mendesain dan membidik konsumen yang kamu tuju. 

Lokasi

Langkah kedua adalah lokasi. Lokasi memiliki peranan paling penting dalam kemajuan bisnis kamu, maka dari itu pastikan untuk mencari lokasi yang mudah dijangkau dan dekat dengan tempat umum. Dengan begitu pengunjung restoran kamu akan semakin mudah bertambah.

Kepuasan pelanggan

Seperti kata pepatah pelanggan adalah raja. Maka dari itu pastikan untuk membuat para  pengunjung yang datang ke resoran kamu merasa puas dan bahagia saat pertama kali berkunjung. Apabila pelanggan yang datang merasa puas, ini akan semakin menambah nilai plus untuk kemajuan bisnis kamu. Bahkan bisa juga pelanggan kamu merekomendasikan kepada teman-temannya. Tambah menguntungkan bukan?

Kualitas

Meskipun restoran kamu sudah banyak pelanggan dan juga dikunjungi banyak orang, pastikan untuk tetap mempertahankan kualitas produk makanan kamu. Kualitas memiliki peranan penting dalam berbisnis. Apabila kualitas kamu menurun tentu akan berpengaruh pula kepada pelanggan kamu bukan? Maka dari itu pastikan untuk selalu memperhatikan kualitas dan kuantitas bisnis yang kamu jalankan.