Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
info properti
puasa
ramadhan
tips puasa

Sering mengantuk di kantor? Atasi dengan tips ini

10 June 2016, 16:31

Infoproperti.com - Saat puasa biasanya jam tidur seseorang akan mengalami perubahan karena harus bangun saat pagi hari untuk sahur. Karena inilah tidak jarang banyak orang yang mengantuk saat di kantor. Nah, biar kamu tidak mudah mengantuk saat bekerja berikut ini infoproperti berikan tipsnya untuk kamu.

Perbanyak minum

Salah astu cara agar tidak mudah ngantuk saat siang hari adalah dengan memperbanyak minum air saat sahur dan berbuka puasa. Seperti yang kamu tahu dehidrasi dapat membaut tubuh lesu dan mudah mengantuk, untuk mengatasinya kamu bisa menerapkan pola minum 2-4-2. Yaitu 2 gelas saat buka puasa, 4 gelas saat makan malam hingga menjelang tidur dan juga 2 gelas saat sahur.

Cuci muka

Cara mudah selanjutnya agar kantuk kamu hilang adalah dengan cuci muka. Dijamin kamu akan kembali fresh seperti semula.

Tidur

Agar badan kembali segar kamu bisa memanfaatkan waktu istirahat untuk tidur singkat sekitar 10-30 menit. Tidak hanya dapat mengatasi kantuk, tidur singkat pada siang hari berguna untuk meningkatkan produktivitas loh.

Mendengarkan musik

Cara selanjutnya agar kamu tidak ngantuk lagi saat bekerja di kantor adalah dengan mendengarkan musik. Mendengarkan musik bisa memperbaiki mood loh. Selain itu dengan mendengarkan musik juga membuat kamu lebih produktiv saat bekerja.