Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
tips rumah
tips interior
Tips Gaya Hidup

Tips rumah : Usir bau apek di kamar dengan tips ini

27 December 2016, 10:45

Infoproperti.com - Umumnya kamar tidur bau disebabkan oleh banyak hal, tidak hanya karena ventilasi tidak berjalan dengan lancar, namun beberapa kegiatan buruk seperti makan di kamar tidur juga membuat ruangan kamu bau loh. Nah, agar kamar tidur kamu bebas bau apek, ini dia tipsnya

Jagan letakkan baju kotor

Apakah kamu sering menumpuk baju kotor di kamar? Jika iya, cobalah untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Baju kotor dapat menimbulkan bau tidak sedap di kamar, jika memang baju kotor yang ada di rumah sudah menumpuk akan lebih baik untuk segera mencucinya.

Hindari makan di kamar

Selain baju kotor, kebiasaan kamu yang suka makan di kamar tidur juga bisa menimbulkan aroma tidak sedap loh. Untuk itu hindari makan di tempat tidur ya. Tidak hanya membuat bau, remahan makanan yang tertinggal di kamar tidur bisa mengundang kecoa datang ke kamar kamu.

Gunakan pewangi

Cara selanjutnya untuk membuat kamar tidur bebas bau apek adalah dengan menggunakan pewangi, seperti potpourri. Selain harum, kamu juga bisa membuat potpourri sendiri loh, caranya bisa dilihat disini.

Buka jendela dan pintu setiap pagi

Cara mudah untuk membuat kamar kamu bau apek adalah dengan membuka jendela setiap pagi. Biarkan udara dan cahaya matahari masuk ke dalam kamar kamu. Dengan begitu pertukaran udara dapat berjalan dengan baik dan kamar bebas bau apek.