Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
tips rumah
tips interior
Tips Gaya Hidup

Tips rumah : Anak sering sakit? Jangan-jangan karena area ini

19 December 2016, 09:56

Infoproperti.com - Apakah anak anda sering sakit demam atau diare? Tidak hanya masalah cuaca saja yang menyebabkan anak sakit, namun juga kebersihkan lingkungan di rumah. Agar anak tidak mudah sakit jangan lupa lakukan ini yaa..

Bersihkan keset

Berapa lama kamu mengganti atau mencuci keset yang ada di rumah? Jika jarang akan lebih mulai sekarang anda mulai mencuci keset setiap seminggu sekali, keset yang terlalu sering terkena air akan membuatnya lembab dan menjadi sarang bakteri penyebab diare dan alergi.

Rutin bersihkan bathtub

Setelah menggunakan bathtub atau wastafel akan lebih baik untuk segera membesihkannya. Membiarkan bathtub dan wastafel basah dapat membuatnya menjadi sarang kuman. Anda bisa menggunakan larutan cuka untuk membersihkannya.

Bersihkan keran

Selain bathtub area kamar mandi yang tidak boleh lupa dibersihkan adalah keran air, karena seringnya disentuh oleh banyak orang , ini mengakibatkan keran menjadi sarang berkumpulnya bakteri. Kamu bisa menggnakan air perasan jeruk nipis untuk membersihkan keran di rumah.