Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

TERPOPULER: Kazakhstan Bangun Gedung Simbol Masa Depan Energi

19 June 2016, 16:00
ASTANA - Sebuah bangunan ikonik yang sangat futuristik tengah menjalani masa konstruksi, di Astana, Kazakhstan. Bangunan ini dipersiapkan untuk menyambut helatan Expo City 2017 yang mengambil tema 'Future Energy' atau Masa Depan Energi.

Seperti dikutip dari Inhabitat, Jumat (17/6/2016), bangunan yang dirancang oleh Adrian Smith + Gordon Gill Architecture (AS+GG) ini berfokus pada penggunaan energi terbarukan sebagai sumber utama untuk operasional sheari-hari bangunan dan infrastruktur.

 

Setiap elemen desain bertujuan untuk mendorong energi bersih seluruh proyek yang akan menampilkan pameran dan paviliun budaya, pembangunan perumahan, kawasan komersil, serta fasilitas pendidikan.

 

Bangunan ini akan terletak di jantung kota, yang berbentuk bola bernama Kazakhstan Pavilion akan menjadi simbiol dari konsep Future Energy. Fasad yang transfotmatif akan mengurangi panas sinar matahari, pada saat yang sama akan meningkatkan output energi bangunan melalui sistem terpadu yang berkelanjutan seperti fotovoltaik.

 

Setiap bangunan dirancang untuk mengurangi penggunaan energi dan meningkatkan jumlah energi bersih yang bisa dipakai di waktu yang akan datang. Para arsitek juga memastikan bahwa seluruh perkembangan akan saling berhubungan termasuk dengan sistem pengolahan limbah dan daur ulang air tertintegrasi dengan penyimpanan energi panas di bawah tanah.

 

Setelah perhelatan Expo City 2017, bangunan akan dikonversi menjadi kantor dan pusat penelitian bagi perusahaan internasional.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com