Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Suka selfie? Anda wajib datang ke hotel fotogenik ini

24 March 2016, 12:30

Villa-Ombak-Gili-Trawangan

Infoproperti.com – Bagi para traveller yang hobi dengan kegiatan fotografi mengunjungi hotel dengan pemandangan indah dan desain yang unik tentu sebuah keharusan. Ada banyak sekali hotel fotogenik yang berada di Indonesia, dari sabang sampai merauke, setiap hotel memiliki keindahannya tersendiri, contohnya adalah seperti 3 hotel fotogenik ini. Kira-kira di daerah mana saja?

Dekuta, Bali

dekuta

Keindahan kota Bali memang tidak ada duanya, mulai dari pantai sampai hotel yang tersedia disana menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah hotel keren yang berada di Jl. Poppies Lane 2 No.8, Kuta, Bali. Lokasinya yang dekat dengan pantai kuta menjadikan hotel ini sangat fotogenik.

dekuta 1

Ombak Villas, Lombok

Villa-Ombak-Gili-Trawangan

Hotel fotogenik selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Villa ombak yang berada di dekat pantai Gili Trawangan, Lombok berikut ini. Disini anda tidak hanya akan disuguhkan dengan pemandangan pantai, namun interior dari villa yang satu ini juga tidak kalah menakjubkan. Dijamin akan buat anda ingin segera berfoto-foto disana. Mulai dari dekorasi kamar tidur sampai dengan area kolam yang ada di villa ini sangat keren untuk difoto. Nah, buat anda yang ingin honeymoon villa ini bisa menjadi pilihan untuk anda loh.

vila ombak

Greenhost Boutique hotel, Yogyakarta

Green-Host

Selesai mengunjungi Bali dan Lombok, anda bisa berkunjung ke hotel fotogenik yang berada di Yogyakarta tepatnya di Jln. Prawirotaman II No 629, Brontokusuman, Yogyakarta. Disini terdapat hotel fotogenik yang ramah lingkungan yaitu Greenhost Boutique Hotel. Ya, disini anda bisa menginap sekaligus belajar bertani loh. Lihat saja hotel ini kelihatan asri sekali bukan?

green

Berniat berkunjung ke salah satu dari hotel fotogenik di atas?


Sumber: Info Properti