Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

SML Luncurkan Kawasan Hunian Sevilla Park

15 February 2016, 15:30
Jakarta - Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land (SML) meluncurkan Sevilla Park sebagai kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City.

Proyek hunian terbaru ini didukung oleh akses yang mudah, karena berjarak hanya 5 menit dari exit tol BSD-Jakarta, dan dikelilingi beragam fasilitas lengkap, mulai dari sekolah Stella Maris, St. John, Cikal Harapan, Ora et Labora, Santa Ursula, SMPN 11, Pasar Modern, Giant BSD, Ocean Park, Teras Kota, ITC BSD hingga Damai Indah Golf.

Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai, membuat Sevilla Park yang dikembangkan diatas lahan seluas 1,5 hektare (Ha) ini, memiliki nilai investasi yang tinggi. Hanya terdiri dari 90 unit dan dijual mulai dari Rp 1,1 M sudah termasuk pajak, membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas.

"Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena itulah kami menghadirkan Sevilla Park. Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya," ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Service SML, dalam siaran persnya, Minggu (14/2).

Sevilla Park menawarkan dua tipe rumah dengan LB/LT seluas 62/72 dan 66/90, masing-masing memiliki dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama didalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang luas yang memiliki potensi untuk dikembangkan oleh penghuni.

"Kehadiran Sevilla Park bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi," tambah Ishak.

Feriawan Hidayat/FER

PR, Beritasatu.com



Sumber: