Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Sebelum membeli barang elektronik online, perhatikan tips dibawah ini

13 April 2016, 18:00

 

online-shopping

Infoproperti.com – Dengan berkembangnya teknologi, saat ini sudah banyak sekali hal yang dapat dilakukan dengan fasilitas internet ini, salah satunya ialah e-commerce atau penjualan online dimana para pembeli tidak perlu lagi datang ke tempat penjual. Tentu ini sangat membantu, terlebih lagi bagi tipikal orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi belanja barang elektronik untuk rumah nya. Namun tidak jarang karena kemudahan yang ditawarkan inilah, banyak sekali para pelaku online shop yang berlaku curang. Berikut ini beberapa tips bagi Anda ketika ingin berbelanja barang elektronik secara online.

Kredibilitas online shop tersebut

Saat ini sudah banyak sekali tersedia online shop. Agar Anda tidak menyesal dan kecewa saat melakukan transaksi, pastikan untuk membeli peralatan di toko online yang kredibel. Tidak hanya dapat menjamin adanya kecurangan dari pelaku penjual online, kualitas yang diberikan pun juga sangat bagus. Apabila memang masih ragu, tidak ada salahnya untuk meminta rekomendasi dari teman atau pun keluarga.

Detail produk

Biasanya ada beberapa toko online yang menampilkan detail dari produk yang dijual. Pastikan untuk menyimak dan membaca detail produk yang tertera di website dengan cermat. Dari keterangan detail tersebut, Anda dapat mengetahui apa saja kualifikasi dari produk tersebut, tiap e-commerce memiliki detail produk yang berbeda-beda, pastikan untuk lebih teliti apabila memang Anda tidak ingin tertipu secara online.

Harga produk

Produk yang murah memang menarik minat banyak orang untuk membelinya, namun jangan terkecoh. Cari tau terlebih dahulu apa saja kualifikasi produk tersebut, bisa saja kualitas dari barang tersebut tidak begitu bagus. Jika seperti itu bukankah lebih baik untuk membeli barang dengan harga yang relative mahal namun kualitas tetap terjamin, bukan?

 


Sumber: Info Properti