Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
rumah
kamar mandi

Tips rumah : Hindari meletakkan 4 benda ini di kamar mandi

17 May 2016, 17:03
Infoproperti.com - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan terpenting di rumah. Tidak hanya beguna untuk membersihkan diri, terkadang kamar mandi juga digunakan untuk melakukan kegiatan lain seperti merias diri atau pun meditasi. Nah, karena banyakanya kegiatan yang dilakukan di kamar mandi inilah terkadang banyak pemilik rumah yang meletakkan beberapa benda di kamar mandi, padahal tahukah anda tidak semua barang bisa anda letakkan di kamar mandi loh. Seperti 4 benda berikut ini. Apa saja?

Sikat gigi

toothbrush

Meletakkan sikat gigi di kamar mandi sepertinya sudah menjadi kebiasaan umum di masyarakat. Namun sadarkan anda justu hal tersebut merupakan kegiatan yang salah pasalnya bulu sikat yang basah dapat memudahkan bakteri dan virus untuk berkembang biak disana. Akan lebih baik untuk menyimpan sikat gigi di tempat yang kering dan juga diluar kamar mandi.

Kosmetik

cosmetics

Bagi para wanita, merias diri di kamar mandi tentu saja sangat efisien, namun sadarkan anda ternyata kondisi kamar mandi yang lembab dapat membuat kosmetik lebih cepat rusak loohh.

Pisau cukur

Begitu pula dengan pisau cukur. Nah, buat anda yang gemar bercukur di kamar mandi, akan lebih baik untuk tidak meletakkan pisau cukur anda di kamar mandi, karena akan lebih memudahkannya untuk berkarat sebelum anda gunakan.

Handuk

face towels

Barang selanjutnya yang tidak seharusnya anda letakkan di kamar mandi adalah handuk. Handuk yang basah ditambah dengan keadaan kamar mandi yang lembab dapat membuatnya lebih mudah untuk dijadikan tempat bersarang untuk bakteri dan juga virus. Akan lebih baik apabila handuk diletakkan di tempat yang kering dan juga jauh dari kamar mandi.