Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
rumah makan presiden

Ini dia rumah makan yang sering dikunjungi orang nomor satu di Indonesia

17 April 2016, 09:15

bunga rampai 1

Infoproperti.com – Rumah makan dapat menjadi tempat favorit untuk hiburan bersama keluarga. Selain menawarkan pilihan menu unik, rumah makan dengan interior menarik juga dapat menimbulkan suasana yang nyaman. Maka tidak jarang para petinggi negara memilih opsi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati hidangan di restoran favorit mereka. Penasaran, rumah makan mana sih yang menjadi acungan jempol presiden kita? Ayo simak bersama!


Cahaya kota

cahaya kota

Restoran yang berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.9, Menteng secara lokasi memang nomor satu, dekat sekali dengan istana negara. Makanya tidak heran menjadi tempat opsi paling strategis. Tapi selain itu ternyata restoran ini menyajikan chinese food yang mengoyang lidah dua presiden kita, Ir. Soekarno dan Bpk. Soeharto. Jadi jangan mengaku pengemar kuliner kalau belum coba restorant yang satu ini.

Bunga Rampai

bunga rampai

Restoran bunga rampai yang menyajikan makanan khas indonesia rupanya menjadi  restoran favorit Presiden kita yang merakyat, Ir. Joko Widodo.  Cita rasa yang sangat menggambarkan bumi pertiwi ini memang patut kita lestarikan. Sebagai nilai lebih, rumah makan yang satu ini memiliki interior nyaman dengan desainnya yang terkesan mewah dan menawan. 

Chung Hua

chung hua

Siapa yang sangka apabila restoran yang berada di kawasan Sunter ini juga merupakan restoran favorit presiden pertama kita I.R. Soekarno loh. Restoran ini cukup sederhana dibanding restoran lain di Jakarta pusat dan cita rasanya sudah dibuktikan oleh presiden pertama kita yang sudah menjadi diplomat ke manca negara.

Sari bundo

sari bundo

Siapa sih yang tidak tau dengan restoran Padang yang satu ini. Berawal di Jalan Juanda, rumah makan padang ini dilansir sebagai bapak Habibie. Dimana menu makanan favorit beliau adalah jus terong belanda dan juga ayam goreng.

Gado-gado direksi

gado-gado-direksi

Nama keren tempat makan ini didapat karena sering jadi tempat nongkrong direksi. tempat makan yang satu ini merupakan favorit Bapak Abdurahman Wahid (Gusdur) dan juga Ibu Megawati. Gado-gado yang berada di pinangsia tepatnya di Jl. Pintu besar selatan II No.16 ini memang sangat legendaris.

Restoran Sederhana, Cikini

restoran sederhana cikini

Satu lagi restoran padang yang menjadi favorit mantan orang nomor 1 di Indonesia adalah restoran sederhana yang berada di kawasan cikini. Ya, ini merupakan restoran favorit Bapak Gusdur. Dimana menu makanan yang sering dipesan bapak Gusdur adalah dendeng batokok, gulai otak sapi dan juga jus alpukat.

Bakmi jawa Haji Minto

Ini dia bakmi jawa yang legendaris, bakmi jawa Haji Minto yang berada di stasiun gondangdia, Jakarta. Sudah rahasia umum kalau bakmi jawa yang satu ini merupakan tempat favorit dari Bapak soeharto. Penasaran bagaimana rasanya? ayo kuliner bersama!

Nasi liwet Bu Wongso Lemu, Solo

nasi liwet bu wongso

Sambil bertugas sambil kuliner. Kalau ke Solo jangan lupa coba tempat makan favorit presiden berikut ini. Ya, nasi liwet legendaris di Keprabon kulon, Solo ini merupakan menu favorit Bapak Soeharto.

Medan baru

medan baru

Rumah makan yang berada di sunter, jakarta utara ini menyajikan makanan pindang kepala ikan yang luar biasa. Menurut kabar, setelah presiden kita saat ini yaitu Bapak Joko Widodo tidak dapat melupakan rasanya. Bahkan beliau sempat mengajak Ibu Megawati mampir kesini.

Sate kambing Mbok Galak

sate kambing

Jika berkunjung ke Solo jangan lewatkan rumah makan sate kambing mbok galak. Biarpun namanya sangar, Tempat makan yang berada di Jl. Ki Mangun Sarkoro No.122, Kota Surakarta, Jawa Tengah ini merupakan favorit Presiden Joko Widodo dan juga Bapak Soeharto. Dimana keduanya sama-sama menyukai sate buntel yang ada disini.

Sumber: Info Properti