Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
rumah
tips kreatif

Tips kreatif : Berkreasi dengan kaleng bekas di rumah

07 June 2016, 10:40
Infoproperti.com - Barang bekas memang terkadang di anggap sepele oleh kebanyakan orang. Padahal dengan sedikit kreatifitas dan juga kesabaran, kamu bisa membuat kreasi unik dan juga berguna hanya dari barang bekas di rumah kamu loh. Bahkan apabila kamu kretif, kamu juga bisa membuka peluang usaha dari kreasi barang bekas yang kamu bikin. Ada banyak sekali barang bekas di rumah yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya adalah kaleng bekas. Dengan kaleng bekas kamu bisa membuat banyak benda unik loh. Tidak percaya? Simak selengkapnya dibawah ini ya.

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas 3

Tanaman memiliki banyak sekali manfaat, terlebih untuk rumah. Tidak hanya membuat rumah tampak semakin sejuk, tanaman juga berguna untuk membersihkan polutan yang ada di rumah. Nah, buat kamu yang tidak memiliki cukup lahan untuk membuat taman mini, kamu bisa memanfaatkan kaleng bekas sebagai media tanam di rumah. Agar tampilannya tidak membosankan, kamu bisa menhiasnya dengan kain perca atau pun mengecatnya.

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas 5

Lemari kamu tidak cukup untuk menampung semua koleksi sepatu kamu? Tenang, kamu bisa memanfaatkan kaleng bekas sebagai tempat penyimpanan sepatu kamu. Dengan begitu sepatu tidak berantakan.

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas

Nah, agar tampilan meja makan kamu tampak semakin unik, tidak ada salahnya loh memanfaatkan kaleng bekas sebagai tempat sendok, garpu dan juga pisau seperti gambar di atas loh.

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas 4

lampu hias di atas terlihat sangat menarik bukan? ya, siapa yang sangka ternyata lampu cantik tersebut terbuat dari kaleng bekas loh. Cantik bukan?

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas 1

Atau jika kamu punya adik atau ponakan yang masih kecil, kamu bisa memanfaatkan kaleng bekas untuk dibuat celengan loh. Biar tambah menarik, kamu bisa menghiasnya dengan menempel tokoh kartun yang lucu.

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas 7

Hanya dengan kaleng bekas juga kamu bisa membuat candle holder cantik seperti gambar di atas loh. Atau jika kamu mau, kamu juga bisa menjadikannya sebagai peluang bosnis yang menjanjikan.

Infoproperti - Daur ulang kaleng bekas 6

Nah, biar kamar mandi kamu tetap rapi, kamu bisa memanfaatkan beberapa kaleng bekas untuk meletakkan handuk di kamar mandi seperti gambar di atas. Sangat kreatif bukan?