Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Revo Town Tetap Ingin Jadi Pusat Tekstil di Kota Bekasi

22 May 2016, 01:30
Bisnis.com, BEKASI - Kendati telah tampil dengan wajah baru menjadi Revo Town, namun pengelola tetap ingin menjadikan mal sebagai pusat pasar tekstil modern di Kota Bekasi.

Hanggoro Dwi Hendriyanto, General Manager Revo Town, mengatakan terdapat persaingan yang cukup ketat antarpengelola pusat perbelanjaan di Kota Bekasi saat ini.

Untuk menghadapi itu, pihak pengelola menekankan Revo Town sebagai lokasi pusat tekstil di Kota Bekasi. "Ada persaingan juga dengan yang lain. Tapi strengh point ini sebagai pusat tekstil," katanya, Kamis (19/05/2016).

Penekanan Revo Town sebagai pusat tekstil di Kota Bekasi, katanya, telah melalui perjalanan panjang, sejak 8 tahun silam saat masih bernama Bekasi Square.

Berdasarkan survei yang dilakukan manajemen, pengunjung memiliki variasi retail yang beragam di Revo Town. "Dan bahkan lebih murah ketimbang Mayestik dan Tana Abang."

Hingga saat ini terdapat 12 tenan tekstil yang telah bergabung di Revo Town. Salah satu tenan tekstil yang ada merupakan salah satu tenan besar yang ada di Pasar Mayestik, Jakarta, yang dikenal sebagai surganya pasar tekstil.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com