Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Rasakan sensasi tidur bersama udang di Bali

04 February 2016, 13:25

Bambu-Indah-Udang-House-at-night-Djuna-Ivereigh1

Infoproperti.com – Ingin merasakan menginap di tempat yang unik dan berbeda dari biasanya? Anda bisa berkunjung ke surga dunianya Indonesia, Bali. Disana terdapat sebuah penginapan yang berada di atas tambak udang yang biasa disebut dengan rumah udang. Rumah udang terletak di Hotel Bambu indah, Ubud, Bali.

glass-floor-aquarium-bedroom

Hotel ini kental dengan nuansa tradisional dimana menggunakan kayu sebagai material bangunannya. Bahkan bangunannya sudah berusia lebih dari satu abad. Dengan memiliki lantai yang terbuat dari kaca, Anda bisa menikmati pemandangan ikan dan udang yang berlalu lalang di bawah tempat tidur anda. Yang lebih unik lagi, tersedia juga dayung dan juga jaring untuk menangkap ikan. Sungguh pengalaman yang menakjubkan bukan, bisa tinggal disini?

Pemandangan di sekitar hotel ini masih asri, dimana terletak di tepi bukit sayan dan persawahan. Di hotel ini juga anda bisa menikmati pemandangan sungai ayung, pura dan juga sisa vulkanik gunung batu kau. Rumah-rumah yang terdapat di Bambu indah, Bali ini memang terbilang sangat unik dan menarik. Pasalnya tidak hanya rumah udang disini juga terdapat rumah biru, rumah kuning, rumah kuda, rumah Afrika, rumah manis, rumah Jawa lama, rumah padi dan rumah Minang. Berniat menginap di Bambu indah?


Sumber: