Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
tips liburan
info properti
puasa
ramadhan

Tips liburan : Kegiatan weekend positif saat puasa

09 June 2016, 11:45

Infoproperti.com - Menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan merupakan kewajiban semua umat muslim diseluruh dunia. Selama puasa diharuskan untuk menahan lapar dan juga haus kurang lebih 13 jam. Namun bukan berarti karena puasa, kamu hanya menghabiskan waktumu untuk bermalas-malasan ya. nah, maka dari itu berikut ini Infoproperti berikan beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat weekend.

Membersihkan rumah

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan adalah membersihkan rumah. Meskipun puasa dan tubuh lemas bukan berarti kamu tidak melakukan kegiatan sama sekali ya. Nah, dari pada boring di rumah lebih baik membersihkan rumah. Agar tidak capek saat membersihkan rumah, kamu juga bisa mengajak para anggota keluarga lain untuk bergotong royong loh. Tidak hanya bermanfaat, dijamin kegiatan ini akan sangat menyenangkan.

Menulis

Apakah kamu hobi menulis? Jika iya tidak ada salahya loh waktu weekend kamu kali ini kamu manfaatkan untuk menulis. Kegiatan yang satu ini tidak hanya bermanfaat namun juga bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan dengan menjadi penulis lepas. Biasanya banyak sekali perusahaan yang membutuhkan jasa penulis lepas untuk website mereka, maka dari itu tidak ada salahnya kan mencoba peruntungan yang satu ini?

Membuat kue

Saat lebaran biasanya identik dengan banyaknya pedagang yang menjual aneka macam kue kering seperti nastar, kastangel atau pun yang lainnya. Nah, buat kamu yang gemar memasak atau punya keahlian untuk membuat kue, akan lebih baik kamu manfaatkan untuk berbisnis kue lebaran.

Menjahit

Kegiatan bermanfaat selanjutnya yang bisa kamu lakukan saat puasa adalah dengan menjahit atau merajut. Nah, dari pada waktu libur akhir pekan kamu hanya dihabiskan untuk bermalas-malasan, lebih baik kamu manfaatkan untuk belajar menjahit atau merajut. Dijamin kamu tidak akan bosan saat menghabiskan weekend di rumah.