Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
properti
Infoproperti
portal properti
tips bisnis
jual rumah

Tips bisnis : Kenapa listing properti tidak efektif?

17 May 2016, 10:09

Infoproperti.com - Menjual rumah melalui portal properti sepertinya sudah mulai umum di kalangan masyarakat. Tidak hanya menguntungkan, menjual properti secara online juga hemat biaya dan waktu. Namun, terkadang karena beberapa hal justru listing properti tidak menarik minat pembeli dan sulit terjual. Jika sudah begini, tentu sangat menjengkelkan bukan? Nah, jika anda sedang mengalami hal tersebut, mungkin 3 kesalahan ini menjadi faktor listing anda tidak diminati pembeli. Kira-kira apa saja?

Foto

Faktor utama yang menyebabkan listing iklan anda tidak diminati adalah foto. Perlu anda tahu, foto merupakan salah satu faktor penting untuk membuat listing anda diminati banyak orang. Apabila foto yang anda masukkan di portal properti kurang menarik dan juga memiliki kualitas rendah, tentu akan membuat orang tidak tertarik bukan? Maka dari itu, cobalah luangkan waktu sejenak untuk memperbaiki tampilan listing properti anda.

Detail listing

Selanjutnya adalah detail listing yang anda jual. Jika anda ingin listing properti anda banyak peminatnya, pastikan untuk tidak malas menuliskan detail lengkap dari listing properti anda. Detail properti yang singkat kurang efektif untuk menarik minat pembeli pada listing properti anda. Maka dari itu pastikan untuk mencantumkan keterangan lengkap rumah anda seperti fasilitas, akses jalan, kondisi rumah dan juga keterangan laiinnya. Pastikan juga untuk menggunakan bahasa yang mudah dimengerti semua orang ya.

Berikan informasi tambahan

Yang ketiga adalah berikan informasi tambahan. Jika memang ada informasi tambahan mengenai properti yang anda iklankan, tidak ada salahnya untuk menuliskannya entah itu mengenai sistem pembayaran, fasilitas di sekitar area, promo, tipe unit yang tersedia dan juga kelebihan lainnya dari listing anda. Dengan begitu akan memudahkan listing anda terjual.