Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Perhatikan 3 hal ini sebelum membeli lemari

19 February 2016, 00:30

living-room-furniture-interior-with-shoes-and-bag-on-luxury-rack-small-walk-in-closets-ideas-to-decorate-your-home-living

Infoproperti.com – Lemari merupakan salah satu furniture penting yang wajib ada di dalam rumah. Namun tahukah anda, membeli lemari penyimpanan tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan sebelum berniat membeli lemari pakaian. Apa saja kira-kira?

Budget

Sebelum membeli lemari pakaian pastikan untuk memperhatikan terlebih dahulu budget yang dimiliki. Jika memang kondisi keuangan tidak memungkinkan untuk membeli lemari dalam ukuran besar, akan lebih baik untuk tidak memaksakannya.

Bahan lemari

Tidak hanya terkait dengan budget, material dari lemari pun juga perlu anda perhatikan. Pastikan untuk memilih bahan lemari yang awet dan juga tahan lama. Dengan begitu anda tidak perlu membeli baru lagi. Jika anda ingin membeli lemari dari kayu, akan lebih baik untuk memilih material dari kayu jati. Kualitas kayu jati tidak bisa diragukan lagi. Terlebih kayu jati juga tahan terhadap serangan rayap.

Ukuran

Kesalaan yang sering dilakukan oleh kebanyakan pembeli ialah tidak memperhatikan ukuran dari lemari yang dibeli. Akibatnya lemari tidak bisa masuk ke dalam ruangan. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi pada anda, pastikan untuk selalu menyesuaikan luas lemari dengan ruangan di rumah.


Sumber: