Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
tips jalan-jalan
lifestyle
Tips Gaya Hidup
tahun baru 2017

Tips jalan-jalan : Ini dia perayaan tahun baru unik di seluruh Dunia

27 December 2016, 10:35

Infoproperti.com - Tahun baru biasanya identik dengan pesta kembang api, namun hal tersebut tidak berlaku di beberapa negara berikut ini. Mereka punya beberapa perayaan unik dalam merayakan pergantian tahun

Denmark

Selama setahun biasanya masyarakat denmark akan mengumpulkan piring bekas. Dengan piring bekas ini nanti pada saat malam tahun baru akan dilemparkan ke pintu rumah tetangga atau kerabat. Nah, buat mereka yang mendapatkan lemparan piring paling banyak katanya orang tersebut memiliki banyak teman dan disukai banyak orang.

Spanyol

Kalau di spanyol perayaan tahun baru di rayakan dengan memakan 12 buah anggur. Dimana 12 buah anggur ini sebagai harapan mendapatkan 12 bulan yang manis sepanjang tahun yang baru.

Ekuador

Perayaan tahun baru di ekuador biasanya dilakukan dengan membakar foto yang menyimpan kenangan buruk. Dimana masyarakat di sana akan berkumpul di suatu tempat dan membakar foto tersebut bersama-sama.

Bolivia

Negara bolivia juga memilki perayan unik loh. Dimana pada saat malam tahun baru mereka semua akan mengenakan celana dalam berwarna kuning. Mereka percaya jika warna kuning dapat membawa keberuntungan. Karena itu tidak heran jika akan banyak masyarakat yang membeli celana dalam warna kuning sebelum perayaan tahun baru.