Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Pasar Bagus, Metland Menteng Tawarkan Rumah Siap Huni

13 May 2016, 18:00
(Kanan –Kiri) Edwin H. Wardhana, General Manager PT Metropolitan Land Tbk. dan Susy Hartanto, Sales and Marketing Manager Metland Menteng di depan rumah tipe De’Oryza

BERITA PROPERTI-Jika anda salah satu konsumen properti yang ingin segera menempati rumahnya, tanpa harus menunggu proses pembangunan, tawaran ini bisa dicermati. PT Metropolitan Land Tbk. tengah memasarkan rumah ready stock siap huni di perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung, Jakarta Timur dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp3,7 miliar.

GM PT. Metropolitan Land, Tbk. Edwin H. Wardhana mengatakan, dengan strategi memasarkan rumah siap huni tersebut, pihaknya optimis dapat memenuhi target penjualan Metland Menteng sebesar Rp190 miliar di tahun 2016. ”Kami optimis rumah ready stock siap huni akan terjual dalam waktu singkat karena menjawab kebutuhan end-user customer,” jelasnya dalam siaran pers.

Dikatakan Edwin, konsumen yang ingin membeli rumah siap huni pasarnya cukup besar. Terlebih lagi perumahan ini juga memberikan berbagai kemudahan cara pembayaran untuk para investor yang ditunjang oleh banyaknya keunggulan yang dimiliki perumahan tersebut. Untuk Akad Kredit KPR sudah termasuk biaya AJB dan Free biaya BPHTB. Selain cara pembayaran KPR, bisa dilakukan pembayaran Cash Bertahap sampai dengan 48 bulan.

“Kami menyediakan cara pembayaran yang sangat ringan. Untuk tipe De Oryza (terkecil) berdimensi Luas Tanah (LT) 119  m2 dengan Luas Bangunan (LB) 69 M2, Uang Muka (Down Payment/DP)  bulan pertama hanya Rp40 Jutaan dan bulan kedua pembayaran Rp37 jutaan. Rumah dapat diserahterimakan segera setelah Akad Kredit KPR atau dalam bulan kedua setelah pembelian unit,” sambung Edwin.

Desain rumah di Metland Menteng berkonsep Tropis Minimalis.  Keunggulan dari Tipe De Oryza adalah luas tanahnya yang cukup besar yakni 119 m2 sehingga pemilik rumah masih mempunyai taman yang luas di belakang rumah. Sementara untuk Tipe Sevilla dan New Regina keistimewaannya adalah adanya kolam renang pribadi di setiap unit rumah dan tentunya  juga luas tanah dan bangunannya yang besar.

Perumahan Metland Menteng berada dalam wilayah DKI Jakarta, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav.26, Cakung, Jakarta Timur, dan hanya selangkah dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur. Aksesibilitasnya bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non tol, dekat pintu tol Cakung Barat dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com