Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Paramount Land Luncurkan Dua Proyek Ruko Komersial

19 February 2016, 06:10
SERPONG, – Paramount Land meluncurkan dua ruko komersial di Gading Serpong, yakni Mendrisio Square dan Blitz Square. Ruko komersial yang ditawarkan ini terletak di lokasi yang strategis di Gading Serpong dengan dan akses yang mudah dijangkau serta dikelilingi oleh fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan, hotel, hospital, fasilitas pendidikan dan area residensial yang telah berkembang pesat.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Mendrisio Square dan Blitz Square merupakan area komersial pertama di Gading Serpong yang menawarkan konsep custom. Mendrisio Square menawarkan 14 pilihan layout dan 23 tampak bangunan yang dapat dipilih sesuai selera, keinginan dan kebutuhan konsumen. Tersedia pilihan 4 gaya arsitektur fasad, yaitu Rodeo, Dutch, Venice, dan French dengan pilihan bangunan 1 dan 2 lantai dengan tipe ukuran 4,5 x 19 m2 dan tipe 6 x 19 m2.

Selain itu yang membedakan dengan ruko komersial umumnya adalah Mendrisio Square menawarkan pilihan desain layout tipe front stair yaitu penempatan tangga di depan ruko sehingga memungkinkan akses masuk yang terpisah dari lantai dasar, 1 dan 2.

Mendrisio Square juga menyediakan unit tipe backyard house yang memisahkan area tinggal dengan ruang usaha. Total unit ruko Mendrisio square yang dipasarkan hari ini berjumlah 48 unit dengan harga mulai Rp3,1 miliar.

Sama seperti Mendrisio Square, Blitz Square juga menyediakan desain dengan berbagai pilihan fasad tersedia pilihan 2 dan 3 lantai dengan berbagai tipe ukuran yang beragam sesuai kebutuhan konsumen dengan berbagai pilihan ukuran. Selain itu terdapat pula unit yang memungkinkan adanya area pengembangan di belakang. Setiap unit Blitz Square ditawarkan dengan harga menarik yaitu mulai Rp1,9 miliar.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, ruko komersial merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang maupun pendek yang sangat bagus dengan imbal hasil (return) yang menarik. Sudah hampir dua tahun Paramount Land tidak menjual ruko komersial di Gading Serpong. “Setelah dua tahun, kami kembali meluncurkan ruko komersial di Gading Serpong karena demand terhadap ruko komersial sangat besar,” ujarnya.

Dan lanjut Ervan, kehadiran ruko Mendrisio Square dan Blitz Square dapat memberi kesempatan konsumen dalam membuka usaha atau menyewakan kepada pihak lain yang membuka usaha.

Saat ini, demand untuk ruko di Gading Serpong sangat tinggi, termasuk permintaan terhadap ruko komersial secondary, selaras dengan meningkatnya perkembangan kota Gading Serpong. Peluang inilah yang ingin ditangkap Paramount Land dengan menghadirkan ruko-ruko komersial di lokasi-lokasi premium dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis di Gading Serpong.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menjelaskan hingga saat ini, ruko komersial Mendrisio Square dan Blitz Square sudah terserap sebanyak 95%. “Tahap I sebanyak 16 unit yang baru di jual hari ini sudah terjual 95%. Ini bukti bahwa demand ruko komersial sangat tinggi di Gading Serpong dan menunjukkan iklim ekonomi Indonesia mulai menghangat,” paparnya.

Andreas menjelaskan bahwa profil pembeli kebanyakan adalah pebisnis dan investor muda, yang berbisnis start-up. Berkembangnya e-commerce di Indonesia telah mendongrak pertumbuhan ekonomi kreatif. Dan kehadiran ruko komersial Mendrisio dan Blitz untuk merespon kebutuhan mereka. (PIT)

 

 

 



Sumber: