Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Paramount Land Hadirkan Ruko Custom Tematik

09 May 2016, 11:00
Satu lagi produk komersial diluncurkan Paramount Land. Kali ini, Paramount Land menghadirkan Solvang Square, sebuah proyek komersial berkonsep custom dengan gaya Ducth dan Danish.

Menurut Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, kehadirkan produk barunya tersebut terinspirasi oleh Kota Solvang di California yang dinobatkan sebagai kota terindah di Amerika Barat. Keasrian dan harmonisasi lingkungan Kota Solvang itu lantas dihadirkan di sini.

’’Produk ini adalah pilihan tepat untuk investasi karena berada di lokasi yang sudah hidup. Ini juga merupakan kawasan komersial dan residensial, sangat cocok dijadikan peluang usaha semacam food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan masih banyak peluang usaha lainnya,’’ ujar Andreas dalam konferensi pers di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (4/5).

Baca juga: Rumah Kos ala Paramount Land

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan, Solvang Square adalah sebuah area komersial yang cantik dengan tampak bangunan custom tematik dan dilengkapi plaza sebagai ruang terbuka.

Tersedia 16 pilihan tampak, pilihan luas tanah dan bangunan yang beragam, serta pilihan layout penempatan tangga yang memungkinkan akses terpisah dari lantai satu.

’’Solvang Square juga menyediakan area tambahan di belakang ruko yang dapat digunakan untuk area pengembangan di masa depan,’’ ujarnya.

Baca juga: Paramount Luncurkan Hunian untuk Anak Muda

Ia menambahkan, Solvang Square akan dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.500 m2. Tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 61 unit, dilengkapi dengan ruko lifestyle dan alfresco dining (tenant mix) di Plaza Barat dengan bangunannya bergaya arsitektur Danish, dan Plaza Timur dengan gaya bangunan aristektur Dutch.

’’Kami menawarkan harga menarik yaitu mulai dari Rp1,18 miliar. Pilihan bangunan ada yang dua lantai dan tiga lantai dengan ukuran 4,5 x 12 m, 4,5 x 8 m, 4,5 x 10 m, dan 4,5 x 12 m,’’ ujar Aryo menambahkan.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com