Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

info Pembangunan The Oasis Cikarang

31 May 2016, 08:15
Infoproperti.com,JAKARTA – PT Nusantara prospekindo Sukses (NPS) memutuskan untuk mengambil tindakan agresif melanjukan pembangunan Acacia Tower. 

Keputusan ini dijalankan dengan didukung kesuksesan pembangunan Mahogany Residence di akhir tahun 2015. 

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) Supriantoro mengatakan penjualan Acacia telah memasuki angka 70%. Perusahaan memberikan fasilitas kemudahan pembayaran uang muka 20% dengan installment 24 bulan.

Sebagai unit investasi pihak NPS menyatakan bahwa“Kenaikan harga unit dibanding Mahogany Tower diperkirakan telah mencapai angka 20%. Dan target kenaikan akan mencapai kenaikan harga 36% sampai dengan penyelesaian Acacia Tower. Apalagi, dengan telah diresmikannya Rumah Sakit Omni, menjadi salah satu pendorong dari semakin melesatnya angka penjualan dari Acacia Tower,” katanya dalam siaran pers, Senin (30/5/206).

Kisaran harga Acacia Tower saat pertama kali di luncurkan adalah sebesar Rp13 juta per m2. Saat ini, harga jualnya resminya mencapai Rp 14,5 juta per m2. Perusahaan tengah menyiapkan pemancangan tiang pertama Acacia Tower. Sedangkan waktu penyelesaiannya direncanakan dalam waktu 24 bulan.

Selain pembangunan rumah sakit, pengembang juga menyiapkan pembangunan lifestyle mall dengan ragam tenan makanan dan minuman modern. Pusat gaya hidup modern ini rencananya akan dikembangkan diatas lahan seluas 8000 m2.

Kawasan Cikarang dilansir sebagai salah satu kota satelit yang cukup agresif dalam pembangunan mixed use development. Sebuah konsep di mana warga bisa tinggal, bekerja, serta berkreasi di dalam kawasan tersebut. Idealnya, warga yang bekerja di dalam lingkungan mixed use tersebut juga bertempat tinggal di kawasan itu sehingga bisa didapat produktivitas kerja yang tinggi serta meningkatnya waktu interaksi, baik dengan keluarga maupun relasi sosial yang lebih luas.

Tingkat pertumbuhan properti di kawasan Cikarang sangat tinggi. Selain itu kawasan Cikarang menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan berperan sebagai penyumbang 40% barang ekspor Indonesia. 

Konsep kawasan hijau terpadu ditengah mega kawasan industri Cikarang, akan menjadi daya tarik jangka lama. Karena itu pihak NPS tetap optimis untuk terus melakukan pembangunan dalam upaya memenuhi komitmen kepada para calon penghuni The Oasis Cikarang.

Pertumbuhan industri di Cikarang membuat permintaan akan tempat tinggal dan fasilitas meningkat. Selain itu, mulai dari tahun 2017, akan dibuka berbagai koneksi dan penghubung dari masing-masing kawasan yang akan meningkatkan nilai properti di kawasan tersebut. 

Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com