Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Millennium Village Pastikan Dua Tower Rampung 2019

11 February 2016, 13:30
Tangerang – Perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, PT Lippo Karawaci Tbk memastikan proses pembangunan dua menara Millennium Village, yakni Hillcrest dan Fairview selesai dalam 3,5 tahun. Millennium Village secara agresif terus melakukan pemasaran, salah satunya dengan memperkenalkan unit apartemen di show suite yang berada di Maxxbox Lippo Karawaci, Tangerang, Banten.

“Kami berkomitmen pembangunan bisa selesai dalam waktu 3,5 tahun atau akhir 2019 sudah bisa dilakukan serah terima unit kepada pemiliknya,” kata General Manager Millennium Village Jounky Ardyan kepada Investor Daily di Karawaci, Tangerang, Rabu (10/2).

Jounky menyatakan, Tower Hillcrest telah habis terjual (sold out) sejak diluncurkan tahun lalu. Sementara tower Fairview telah terjual 55% dan ditargetkan terjual seluruhnya pada akhir 2016. Hal ini disebabkan tingginya minat calon pembeli hunian vertikal yang berlokasi di Central Business District (CBD) Township Lippo Village Karawaci tersebut.

“Tower Hillcrest telah sold out sejak ditawarkan ke publik. Karena permintaan masih berdatangan dari calon pembeli, maka kami langsung membuka penawaran untuk tower kedua yakni Fairview, yang hingga saat ini tinggal tersisa 45% dari keseluruhan unit yang ada,” kata Jounky.

Millenium Village, kata Jounky merupakan salah satu properti yang sangat layak dimiliki oleh konsumen. Pasalnya, Karawaci merupakan salah satu wilayah di sekitar ibukota Jakarta yang sedang berkembang. “Nilai investasi di sini terus naik. Dari dibukanya penjualan MV, kenaikan investasi sudah sebesar 20%,” ujarnya.



Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily



Sumber: