Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Membuat rumah lebih terang degan glass block

09 March 2016, 18:15

commercial-interior-4

Infoproperti.com – Sebuah rumah dikatakan ramah lingkungan ketika mampu menghemat pemakaian energi di dalam rumahnya. Dengan menghemat pemakaian energi dapat membantu mengurangi efek rumah kaca. Karena menghemat energi di rumah tidak lah mudah, anda bisa mengantisipasinya dengan menggunakan glass block.

Berbeda dengan dinding kaca pada umumnya yang transparant, glass block ini terbuat dari kaca yang tebal dan tidak tembus pandang. Dengan begitu pemakaian glass block itu sendiri dapat digunakan dibagian ruangan mana saja, entah itu ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, maupun dapur. Dengan begitu privacy dari penghuni rumah dapat terjaga.

Satu lagi kelebihan menggunakan glass block adalah tidak perlu menggunakan bingkai dalam pemasangannya, glass block hanya cukup membutuhkan perekat saja. Tidak hanya dapat menghemat pemakaian energi di rumah,glass block juga dapat menghemat biaya. Bagaimana tidak, pemakaian glass block ini dapat menghemat pemakaian lampu di dalam rumah Anda, terlebih pada pagi atau siang hari.

Bukan hanya itu ternyata glass block juga dapat digunakan sebagai pemisah ruangan. Untuk menampilkan kesan berbeda pada ruangan di rumah Anda, cobalah untuk mengaplikasikan glass block sebagai pemisah ruangan satu dengan yang lain. Saat ini glass block bukan hanya tersedia warna putih saja, namun sudah beragam pilihan warna.

Tertarik mencobanya??


Sumber: Info Properti