Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Mayoritas Pembeli Hillcrest dan Fairview Adalah End User

11 February 2016, 11:20
Jakarta – Dua menara pertama di proyek Millennium Village, Tangerang, Banten digemari oleh konsumen properti (end user). Dua menara tersebut, Hillcrest dan Fairview masing-masing telah terjual ludes dan terjual 55%.

General Manager Millennium Village Jounky Ardyan kepada Investor Daily di Karawaci, Tangerang, Rabu (10/2), pembeli apartemen di Hillcrest dan Fairview mayoritas merupakan konsumen yang sudah memiliki tempat tinggal di kawasan Tangerang. Dengan alasan efisiensi dan mengikuti tren baru, maka konsumen memutuskan untuk memiliki sebuah apartemen di kawasan CBD Karawaci, Tangerang.

Secara statistik, jelasnya, pembeli end user sebesar 60%, sedangkan investor 40%. Hal tersebut menunjukkan kedua tower ini mayoritas dimiliki untuk menjadi tempat tinggal.

"Pembeli 60% ada di Tangerang, dengan rentang usia mature hingga pensiunan atau sekitar lebih dari 45 tahun. Biasanya mereka sudah punya tempat tinggal di Tangerang, tapi sekarang mereka menginginkan lifestyle baru dan hidup yang lebih praktis," katanya.

Kedua tower Millenium Village masing-masing terdiri atas 238 unit dengan 8 exclusive suite di setiap lantai. Adapun unit yang tersedia terdiri dari 2-4 kamar dengan luas dari 113 m2 hingga 146 m2. Fairview dan Hillcrest dijual dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar per unit.

“Kami juga tawarkan dua spesifikasi yakni Diamond dan Gold, di manakonsumen bisa pilih sesuai selera. Diamond menawarkan unit dengan semi furnished sementara untuk Gold penghuni bisa mendekor sendiri,” kata dia.



Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily



Sumber: