Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Mau gak mau, 5 area ini wajib anda bersihkan setiap hari

11 February 2016, 09:35

10093749_l

Infoproperti.com – Karena alasan kesibukkan terkadang membersihkan rumah merupakah hal yang sulit dilakukan. Padahal jika dibiarkan terus-menerus akan membuat rumah menjadi sarang kuman dan bakteri. Nah, untuk itu, yuk rutin membersihkan beberapa bagian di bawah ini.

Wastafel

Entah itu wastafel dapur atau pun kamar mandi, anda harus membersihkannya setiap hari. Karena seringnya digunakan, hal ini mau tidak mau anda harus membersihkannya setiap hari, terlebih wastafel di dapur. Karena menurut sebuah penelitian terdapat sekitar 500 bakteri hidup yang bersarang di wastafel rumah anda.

Pegangan pintu

Pegangan pintu di rumah sering kali lupa dibersihkan, padahal banyak sekali bakteri yang bersarang di sana. Hal ini terjadi karena gagang pintu sering di pegang semua anggota keluarga. Maka dari itu, saat membersihkan rumah jangan melewatkan area pegangan pintu ya.

Mainan anak

Di usianya yang masih belia, anak-anak kurang begitu paham mengenai kebersihan dari mainannya. Terlebih anak-anak sering memasukkan mainan ke dalam mulutnya. Maka dari itu pastikan untuk selalu membersihkan mainan anak agar anak terhindar dari kuman-kuman yang bersarang di mainannya.

Remote Tv

Ini dia benda di rumah yang jarang sekali dibersihkan. Tentu sudah banyak sekali bukan, bakteri yang bersarang di remote tv anda? Nah, untuk membersihkan tombol-tombol remote, anda bisa menggunakan desinfektan atau cairan yang aman bagi seluruh anggota keluarga.

Countertop dapur

Satu lagi area di dapur yang harus anda bersihkan setiap hari adalah countertop atau meja dapur. Karena sering sekali melakukan aktivitas disini, seperti memotong sayuran atau menyajikan masakan, pastikan untuk membersihkannya setiap hari. Ini berguna agar kotoran mudah untuk dibersihkan.

 

 


Sumber: