Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Langkah tepat memilih karpet di rumah

23 February 2016, 10:30

minimalist-modern-living-room-design-ideas-with-white-wall-and-glass-window-with-sunscreen-curtain-wall-include-dark-grey-leather-comfy-sofa-and-glass-coffee-table-featuring-grey-rug-in-dark-grey-floor

Infoproperti.com – Lantai rumah Anda terlihat membosankan? Mungkin anda perlu menambahkan karpet di rumah anda. Dengan adanya karpet tidak hanya dapat membuat ruangan terlihat lebih enak dipandang, akan tetapi juga berguna untuk membuat ruangan tetap hangat sangat musim penghujan datang. Namun sebelum memutuskan untuk membeli karpet, alangkah lebih baik untuk memperhatikan 3 tips dibawah ini.

Budget

Dalam mendesain sebuah rumah sangat diperlukan budget yang cukup. Begitu pula saat membeli beberapa furniture atau pun aksesoris rumah. Ketika ingin membeli karpet, pastikan sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Tidak perlu membeli karpet dengan harga fantastic, cukup sesuaikan dengan budget yang Anda miliki saja. Hal ini bertujuan agar pada saat akhir bulan, pengeluaran Anda tidak membengkak.

Jenis dan bahan

Tentunya tidak semua ruangan di rumah Anda dipasang karpet, hanya sebagian saja. Karena motif dan bahan karpet sangat beragam. Pastikan Anda membeli karpet sesuai dengan tema ruangan yang akan Anda beri karpet tersebut. Dengan begitu akan semakin memudahkan anda dalam memilih bahan maupun motif dari karpet yang akan anda beli.

Perawatan

Sebelum membeli karpet, pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu cara merawat karpet. Terlebih karpet yang terbuat dari bahan wol. Untuk itu sangat penting untuk membeli karpet dengan bahan yang mudah dibersihkan. Ini akan membuat Anda tidak kerepotan saat ingin membersihkan karpet. Agar karpet tetap awet dan lembut, pastikan untuk mencuci karpet seminggu dua kali. Terlebih karpet yang sering diinjak. Karena akan banyak sekali debu dan kotoran yang menempel di karpet tersebut.


Sumber: