Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Langkah mudah merapikan lemari pakaian dalam waktu singkat

04 April 2016, 18:00

Infoproperti.com - Kebutuhan tempat menyimpan suatu barang memang sangat dipelukan di rumah. Biasanya pilihannya di jatuhkan kepada lemari. Namun karena sifat manusia yang konsumtif, tidak jarang menambah koleksi barangnya, terlebih pakaian. Jika sudah seperti ini tentu lemari pakaian di rumah tidak dapat menampung semua koleksi yang dimiliki. Lantas bagaimana apabila sudah seperti ini?
Bersihkan semua barang
Agar lemari tidak nampak penuh, cobalah untuk mengeluarkan semua koleksi pakaian Anda. lihatlah mana pakaian yang masih Anda butuhkan dan tidak. Jika dirasa banyak sekali pakaian yang terlalu kecil dan sudah tidak Anda sukai. Lebih baik pisahkan pakaian tersebut di lemari berbeda, bisa juga Anda berikan kepada kerabat atau yang lebih membutuhkan. Namun pastikan keadaan pakaian tersebut masih layak pakai.
Taruh berdasarkan jenisnya
Jika Anda selama ini megalami kesulitan ketika ingin mencari baju, mulai sekarang lebih baik pisahkan berdasarkan jenisnya. Entah itu dress, jeans, kemeja, kaos atau pun baju kerja. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi kesulitan ketika ingin mencari baju.
Gantung pakaian
Untuk menghemat tempat, menggantung baju merupakan salah satu pilihan yang tepat. Namun bukan berarti semua koleksi baju Anda, digantung semua. Pilihlah jenis baju yang memang sebaiknya di gantung. Seperti bahan dari katun atau pun sutra, sebaiknya apabila Anda memiliki pakaian dari kedua bahan tersebut, akan lebih baik apabila di gantung. Ini berguna agar pakaian tidak cepat rusak.
Sumber: Info Properti