Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
tips dapur
tips rumah
tips interior
Tips Gaya Hidup

Tips Rumah : 4 Langkah mudah menghilangkan noda krayon di rumah

10 December 2016, 10:56

Infoproperti.com - Saat memasuki masa pertumbuhan tidak jarang anak akan mengeksplorasi kemampuan dan pengetahuannya. Pada saat inilah tidak jarang tembok menjadi sasaran media belajar anak. Menghilangkan noda di dinding rumah memang tidaklah mudah, terlebih noda krayon. Tapi tidak perlu khawatir karena berikut ini ada tips menghilangkan noda krayon di dinding.

Baking soda

Campurkan baking soda dengan air, setelah itu oleskan ke dinding yang tekena noda krayon setelah itu kamu bisa menyikatnya hingga nodanya hilang.

Pasta gigi

Selain baking soda kamu juga bisa menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan noda krayon yang ada di dinding, tuang pasta gigi secukupnya ke sikat, ingat pastikan pasta gigi yang digunakan bukan yang bebentuk gel ya. Setelah itu kamu bisa menggosokannya ke dinding.

Hairspray

Jika kamu memiliki hairspray di rumah kamu bisa menggunakannya untuk menghilangkan noda krayon di rumah. Seperti yang kamu tau hairspray mengandung alkohol yang ampuh untuk menghilangkan noda. Caranya kamu cukup semprotkan hairspray ke dinding setelah itu kamu bisa menggosoknya menggunaan kain.

Cuka

Cara selanjutnya untuk menhilangkan noda krayon adalah dengan menggunakan cuka. Celupkan sikat ke cuka setelah itu gunakan menggosok dinding. Mudah kan?