Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +
Tag: 
rumah
interior
kasur nyaman
kualitas tidur

Tips rumah : 4 Pertimbangan sebelum membeli kasur

02 June 2016, 14:54

Infoproperti.com - Kualitas tidur seseorang dapat mempengaruhi perasaan dan juga suasana hati seseorang saat bangun di pagi hari. Ada banyak sekali hal yang mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Selain pemilihan cat dinding, namun kasur pun juga memiliki peranan penting. Maka dari itu, sangat penting sekali untuk memperhatikan beberapa hal sebelum membeli kasur. Nah, agar tidak salah pilih, berikut ini infoproperti.com berikan tips memilih kasur yang nyaman.

Jenis kasur

Sebelum berniat untuk membeli kasur baru, yang harus anda perhatikan pertama kali adalah jenis dari kasur yang ingin anda beli. Apakah yang terbuat dari busa, lateks atau pun dari matras. Cari tahu kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bahan tersebut, sehingga akan lebih memudahkan anda dalam memilih kasur yang sesuai keinginan.

Luangkan waktu untuk mencoba

Cara mudah selanjutnya agar tidak salah pilih kasur adalah dengan mencoba terlebih dahulu kasur yang akan anda beli paling tidak sekitar 15 samai 20 menit. Menurut sebuah studi orang yang mencoba terebih dahulu kasur yang ingin dibeli merasa lebih puas.

Minta rekomendasi

Apabila anda selama ini mengalami masalah dengan kesehatan tulang punggung akibat salah kasur, akan lebih baik untuk meinta rekomendasi kepada dokter untuk lebih memudahkan kasur mana yang baik untuk kesehatan anda. Biasanya dokter juga akan memberikan anda rekomendasi merk kasur dengan kualitas terbaik. Jangan lupa juga untuk meminta saran kepada suami atau anggota keluarga yang lain ya. Karena yang anda kira baik itu belum tentu baik juga untuk orang lain.

Tanyakan tentang retur barang

Untuk mengetahui kasur tersebut apakah nyaman atau tidak membutuhkan waktu yang tidak singkat, minimal adalah 2 minggu. Cobalah saat seminggu pertama rasakan apakah tubuh anda nyaman atau bahkan tambah semakin sakit saat menggunakan kasur. Jika memang dirasa kurang nyaman, anda bisa menukarnya dengan yang baru atau meminta uang kembali. Maka dari itu penting sekali untuk mengetahui prosedur pengembalian barang yang ingin anda beli.