Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

JRP Resmikan Bulevar Silktown

30 May 2016, 01:00
Housing-Estate.com, Jakarta - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) membuat jalan utama (bulevar) untuk proyek apartemen Silktown di Graha Raya, Tangerang Selatan, Banten. Jalan ini dibuat persis di depan Gedung Pusat Pendidikan Lalu Lintas (Pusdiklantas) Jalan Bhayangkara yang akan menembus hingga ke kawasan Alam Sutera.

Menurut Manager Promorsi JRP Taufik Adi Prasetio, jalan ini akan menjadi bulevar Silktown dengan ROW 24 m sepanjang 1,5 km. “Kami membangun intervet-nya, jadi motong sehingga bisa langsung tembus ke Pusdiklantas,  yang masuk ke Alam Sutera masih ada 300 meter yang belum diperlebar yang merupakan jalan pemda. Kami sudah teken juga dengan pemda untuk pelebaran jalur sepanjang 300 meter ini,” ujarnya kepada saat peresmian pembukaan direct access dan acara Food Truck On The Go, Sabtu (28/5).

Dengan adanya direct access ini masyarakat akan semakin dimudahkan karena sebelumnya harus menggunakan jalan lama yang hanya 2 jalur selain ada perempatan macet dan kerap banjir. Pembukaan akses jalan ini juga untuk mendukung pengembangan kawasan Silktown yang akan dibangun sebanyak 14 tower apartemen.

Adi juga menyebut pengembangan infratsruktur ini untuk memberikan gambaran kepada konsumen dan masyrakat bahwa proyek ini dikembangkan dengan sangat baik. Dengan adanya akses jalan ini nantinya kawasan Silktown akan lebih mudah selain investasinya juga akan terus meningkat.

Silktown sendiri diluncurkan sejak Juni tahun lalu, waktu itu harga tipe studio Rp313 juta dan sudah terjual 200 unit. Tahap kedua telah dibuka lagi 170-an unit dan harganya menjadi Rp446 juta dan sudah terjual 80 persen. Total 1 tower jumlahnya 869 unit dan akan mulai dibangun pada November tahun ini.

“Dengan adanya akses baru ini tentu potensi kenaikan harganya akan semakin baik. Ini merupakan komitmen kami bahwa sebagai pengembang kami tidak pernah main-main dengan pengembangan kawasannya. Makanya kita adakan juga Food Truck On The Go sekaligus untuk menyambut bulan puasa. Ke depan akan banyak even untuk memperlihatkan progres dari proyek ini,” pungkasnya.



Sumber: Berita Properti - Investasi & Daftar Apartemen Baru | Propertidata.com