Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Jangan dibuang! Ini dia 4 manfaat kantong teh bekas di rumah

17 June 2016, 13:30

 

Infoproperti - tea

Infoproperti.com – Siapa yang tidak suka minum teh? Pasti semua orang meyukai minuman yang satu ini kan? Ya, teh memang minuman favorit banyak orang. Namun setelah membuat teh apa yang biasa anda lakukan dengan kantong teh bekas anda? apakah langsung dibuang? Jika iya mulai sekarang cobalah untuk tidak melakukannya lagi karena kantong teh bekas memiliki banyak manfaat tidak terduga loh.

Membersihkan kaca

Manfaat pertama yang bisa anda lakukan dengan kantong teh bekas adalah untuk membersihkan kaca di rumah. Cukup rebus kantong teh bekas selama 10 menit lalu gunakan air rebusan tadi untuk membersihkan kaca di rumah anda. Dijamin kaca akan kembali kinclong.

Menghilangkan bau

Selain untuk membersihkan kaca, kantong teh bekas juga ampuh untuk mengatasi bau loh. Seperti bau pada lemari atau sepatu anda di rumah. Cukup masukkan kantong teh kedalam sepatu anda dan biarkan semalaman, dijamin bau di sepatu anda akan hilang.

Membersihkan furniture kayu

Manfaat selanjutnya yang mungkin tidak pernah anda duga adalah untuk membersihkan peralatan dari bahan kayu. Warna coklat alami yang terkandung di dalam teh dipercaya dapat mengembalikan kilap pada furniture kayu anda.

Pupuk

Kantong teh bekas anda juga berguna sebagai pupuk loh. Cukup campurkan teh dengan tanah untuk media tanam. Dimana teh ini nantinya berguna untuk menjaga kelembapan tanah.


Sumber: Info Properti