Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Ini Rusunawa SPN Polda Metro Jaya di Bogor

05 February 2016, 12:45
Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Sekolah Polisi Negeri (SPN) Polda Metro Jaya yang dibangun di Lido, Bogor baru saja diresmikan (Rabu (3/1). Rusunawa tersebut terdiri dari tiga lantai dengan jumlah 47 unit dengan anggaran pembangunan mencapai Rp 14 miliar.

“Anggaran yang dikeluarkan untuk membangun rusunawa SPN Polda Metro Jaya sekitar Rp 14 miliar,” ujar Eko D Heripoerwanto, Sesditjen Penyediaan Perumahan, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Pembangunan Rusunawa SPN Polda Metro Jaya itu berjalan dengan lancar sehingga bisa rampung dengan cepat hanya dalam waktu sekitar 157 hari kerja. Dengan adanya rusunawa tersebut, diharapkan dapat membuat semua peserta SPN termotivasi.

BACA JUGA : BEGINI FASILITAS DAN KEHIDUPAN DI RUSUNAWA MARUNDA JAKARTA

Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya, Nandang Jumantra mengungkapan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) yang sudah membangun rusunawa tersebut.

"Kementerian PU-Pera sudah banyak membantu dalam pembangunan Rusun dan Rusus Polri, kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kementerian PU-Pera yang telah memenuhi kebutuhan rumah bagi POLRI,” ujar Nandang.

Sebagai informasi, rusunawa ini hanya diperuntukan bagi polisi yang sudah berkeluarga. Unit di dalam rusun tersebut adalah tipe 36 dengan fasilitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan balkon, serta sudah dilengkapi dengan mebel. Selain itu, rusunawa ini sudah dialiri listrik dan air, serta sudah dihuni semuanya.



Sumber: