Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Ini dia plus minus kolam renang di rumah

13 June 2016, 10:00

Infoproperti - Kolam renang

Infoproperti.com – Memiliki kolam renang di dalam rumah memang sangat menguntungkan dimana anda dan anggota keluarga menjadi lebih rajin berolahraga, tidak hanya itu harga jual rumah pun juga terbilang tinggi, akan tetapi dibalik keuntungannya tersebut terdapat 3 kekurangan yang harus anda perhatikan sebelum berniat ingin membuat kolam renang di rumah.

Maintenance

Salah satu kekurangan memiliki kolam renang adalah perawatannya sangat sulit bahkan biaya yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Merawat kolam renang juga membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Keamanan

Bagi anda yang masih memiliki anak kecil, hadirnya kolam renang sngatlah kurang aman. Terlebih jika anak kurang mendapat pengawasan. Hal ini bisa mengakibatkan anak tenggelam di dalam kolam renang. Maka dari itu sebelum menginginkan untuk membuat kolam renang, cobalah untuk memikirkan matang-matang.

Sumber penyakit

Kolam renang yang jarang dibersihkan membuatnya menjadi sarang kuman dan bakteri, terlebih apabila jarang mengganti air kolam. Untuk itu jika memiliki kolam renang di rumah, pastikan untuk rutin menjaga kebersihannya.


Sumber: Info Properti