Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Ini dia lokasi syuting Descendant of the sun yang lagi hits

04 May 2016, 12:30

Infoproperti.com – Serial drama korea “Descendant of the sun” terbilang sangat sukses membuat penonton terpesona dengan adegan-adegan di dramanya. Bahkan drama korea yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini meraih rating tinggi saat pertama kali penayangan. Ya, drama yang bercerita tentang seorang kapten tentara Yoo Si Jin dan juga dokter cantik Kang Mo Yeon yang jatuh cinta di medan perang ini memang sukses membuat banyak lapisan masyarakat terbuai. Tidak hanya alur ceritanya saja yang sukses membuai penonton, lokasi syuting di drama ini juga membaut para masyarakat penasaran. Buat kamu semua yang masih penasaran? Ini dia lokasi keren di Descendant of the sun.

Zakynthos Shipwreck, Yunani

zakynthos yunani

Lokasi keren yang pertama adalah di pantai Navagia atau yang biasa disebut dengan Shipwerk beach (pantai kapal karam) di teluk kecil Zakynthos, Yunani. Tentu sangat setuju bukan kalau tempat yang satu ini sangat menakjubkan? Ya, air pantainya yang sebening kristal dengan pasir pantai berwarna putih, membuat tempat yang satu ini sangat menakjubkan.

Lemnos, Aegean

lemnos sand dunes

Masih ingat adegan dramatis ketika Yoo Si Jin menemukan Kang Mo Yeon yang dikabarkan telah meninggal? Yups, ternyata tempat tersebut berada di sebuah gurun pasir yang berada di pulau Lemnos yang berada di bagian utara Aegean.

Taebaek, Korea Selatan

taekbaek korea

Lokasi berikutnya berada di sebuah tambang tua di kota Taebaek yang berada di provinsi Gangwon. Tempat yang diceritakan sebagai lokasi barak militer di drama korea DOTS tersebut memang berhasil menarik banyak wisatawan untuk berkunjung kesana. Bahkan lokasi ini menjadi tempat wisata paling laris dikunjungi di korea selatan. Woow! Tidak hanya sukses dengan filmnya, drama korea yang satu ini juga berhasil membuka potensi tempat wisata di korea.

Samtan Art Mine

samtan art mine 1

Samtan art mine

Masih berada di korea selatan juga, lokasi syuting selanjutnya berada di Museum Art Mine. Museum seni budaya pertama yang berada di Korea ini merupakan tempat penyelamatan saat terjadi gempa di negara fiksi Urk yang berada di drama korea DOTS. Dimana museum ini terdiri dari gua anggur, pusat seni dan juga sebuah restoran. Ada yang ingin berkunjung kesana?

 


Sumber: Info Properti