Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Ingin tau arti warna dinding di rumah? Yuk, temukan jawabannya disini..

17 February 2016, 12:25

ideas-to-paint-your-room

Infoproperti.com – Pemilihan warna dinding memiliki keterkaitan dengan suasana hati seseorang. Karena alasan inilah terkadang banyak pemilik rumah yang mengalami kesulitan dalam menentukan warna dinding yang cocok untuk rumahnya. Akan tetapi sudah tahukah anda arti dari tiap warna yang sering di aplikasikan di dalam rumah? Jika belum berikut ulasan lengkapnya.

Biru

Warna pertama yang akan dibahas adalah warna biru. Warna biru identik dengan suasana laut dan awan. Nah, dengan menggunakan warna biru di dalam rumah ternyata dapat memberikan kesan hangat, tenang dan rileks. Bukan itu saja warna biru juga dapat meningkatkan kecerdasan, membuat tidur lebih nyenyak, menurunkan tekanan darah serta memperlambat detak jantung. Dengan begitu warna biru cocok anda aplikasikan untuk kamar tidur, ruang kerja dan juga ruang belajar anak.

Oranye

Penggunaan warna oranye dapat meningkatkan energi dan juga kebahagiaan. Selain itu warna oranye pada zaman dulu juga digunakan sebagai media sugesti untuk penyembuhan paru-paru. Nah, untuk warna oranye sangat cocok anda gunakan untuk ruang olahraga, dapur atau pun ruang keluarga.

Merah

Tentu anda sudah tahu bukan jika warna merah itu identik dengan perasaan semangat, penuh energi dan juga optimis. Oleh karena itu, warna merah sangat cocok anda gunakan untuk ruangan tamu dan ruang makan karena bisa meningkatkan kebahagiaan dan juga merangsang seseorang untuk berkomunikasi.

Hijau

Warna hijau identik dengan suasana tenang, asri dan sejuk. Sehingga warna ini sangat cocok anda gunakan untuk kamar tidur karena berguna untuk istirahat dan melepaskan stress.

Kuning

Dengan menggunakan cat dinding warna kuning dapat memberikan energi, semangat dan menambah nafsu makan. Untuk itu warna kuning cocok untuk area dapur, ruang makan dan juga kamar mandi.

Tosca

Nah, untuk kamar anak penggunaan cat dinding warna tosca sangatlah tepat. Karena dapat memberikan perasaan santai dan juga semangat.

 


Sumber: