Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Ingin anak betah di rumah? Yuk, ubah dekorasi kamarnya

10 February 2016, 13:05

03 - Beach-theme-bedroom-Beautiful-white-painted-wooden-bed-frame-and-nautical-bed-cover-for-impressive-beach-themed-bedroom-design-with-white-drawer-enticing-beach-ideas-remodeling-Bedroom

Infoproperti.com – Apakah akhir-akhir ini anak lebih sering main ke luar rumah? Jika iya kemungkinan anak kurang merasa nyaman berada di kamarnya. Jika sudah begini apa yang bisa anda perbuat? Ya, anda bisa membuat anak makin betah di rumah dengan melakukan sedikit perubahan pada area kamarnya. Berikut ini tips untuk membuat anak merasa betah di rumah.

Pemilihan warna

Menggunakan warna pink dan biru bukan lagi menjadi acuan saat akan mengecat dinding kamar anak. Saat ini sudah banyak sekali pemilik rumah yang memadukan beberapa warna di dalam satu ruangan salah satunya ialah dengan mengaplikasikan ombre atau color blocking. Nah, jika anda mengalami kesulitan saat ingin menggabungkan warna, tidak ada salahnya anda mengaplikasikan kedua konsep tersebut.

Baca juga : Ternyata ombre style bisa diaplikasikan pada interior rumah lho

Tema kamar

Jika selama ini, semua desain dan tema rumah sesuai dengan selera anda, mulai saat ini cobalah untuk melibatkan anak utuk menetukan desain serta tema seperti apa yang ia inginkan untuk kamarnya. Ingat, kamar merupakan area pribadi bagi si anak, biarkan ia menetukan sendiri tema untuk kamarnya, dengan begitu anak akan semakin betah berada di dalam kamar.

Kurangi meletakkan banyak barang

Ruangan yang penuh dengan furniture akan membuatnya terlihat semakin sempit dan berantakan. Agar anak betah berada di kamarnya, pastikan untuk mengurangi beberapa barang yang ada di kamarnya. Utnuk kamar anak cukup terdapat lemari dan meja belajar saja, dengan begitu ruangan tidak terlihat penuh dan sesak.


Sumber: