Log in / Sign up

Email:*
Password:* Lupa kata kunci?

Pendatang baru di situs ini? Situs kami akan membantu bisnis anda! Buat akun anda untuk mengunakan fitur penuh situs ini.

Register sebagai:

  • Log in / Sign up
  • Tambahkan listing +

Ide kreatif memanfaatkan barang bekas di rumah

15 March 2016, 17:30

kursi unik

Infoproperti.com – Apakah kamu punya banyak barang bekas di rumah? Jika iya, yuk manfaatkan barang bekas di rumah menjadi barang yang lebih bermanfaat. Nah, untuk memudahkan kamu dalam memanfaatkan barang bekas, berikut Infoproperti berikan inspirasi untuk kamu semua. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini yaa..

Bathtub

recycling-repurposing-old-bathtubs-and-sinks-3

Dengan sebuah bathtub bekas kamu bisa membuat pot bunga unik dan berbeda dari yang lain loh. Bukan itu saja dengan bathtub bekas kamu juga bisa membuat kursi yang unik dan ramah lingkungan loh.

bathtub recycle

Dijamin tamu yang datang ke rumah anda akan dibut kagum dengan kursi unik yang anda miliki.

Tong bekas

kursi unik

Siapa bilang tong bekas tidak bisa di daur ulang? Dengan sedikit kreatifitas, kamu bisa memanfaatkan tong bekas sebagai bahan dari kursi loh.

painting-ideas-recycling-metal-barrels-yard-decorations-1

Atau kamu bisa juga menggunakannya sebagi pot seperti gambar di atas.

drum

Dengan tong bekas, kamu juga bisa membuat lemari yang unik loh. Cukup dengan menambahkan kayu dan membuat pola pintu, lemari dari tong bekas bisa kamu gunakan. Menarik kan?

 

Sendok plastik

lampu plastik

Sering beli makan di luar rumah? Jika iya, tentu kamu tidak asing dengan sendok plastik kan? Nah, daripada sendoknya kamu buang, lebih baik di daur ulang yuk. Karena dengan sebuah sendok plastik, kamu bisa membuat lampu hias yang sangat menakjubkan seperti gambar di atas loh.

Lampu bohlam

light bulbs

Punya banyak lampu bohlam bekas di rumah? Jika iya kamu bisa memanfaatkan sebagi pot gantung seperti gambar di atas, sunggguh terlihat manis bukan?

Botol bekas

p1050087-e1410132605226

lamp recyc;e

Barang bekas di rumah yang bisa anda daur ulang selanjutnya adalah botol bekas. Entah itu botol plastik atau pun kaca, kedua-duanya bisa menjadi barang bernilai tinggi loh. Contohnya seperti lampu hias berikut. Sungguh kreatif bukan?

Maka dari itu, yuk mulai sekarang manfaatkan barang bekas di rumah kamu.

Selamat berkreasi!!

 


Sumber: Info Properti